Hindari Penipuan! Panduan Menghubungi Contact Center Pelita Air dengan Aman

Informasi Lengkap Layanan Pengaduan Pelita Air 24/7

Bagi kamu yang akan terbang menggunakan Pelita Air, dan terdapat beberapa pertanyaan yang akan diajukan, kamu bisa menghubungi contact center Pelita Air yang tersedia 24/7. Dengan adanya layanan support Pelita Air yang responsif dan 24/7, kamu tidak perlu khawatir jika terdapat pertanyaan yang hendak diajukan. 

Jangan sampai kamu mengalami penipuan yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, ya! Karena hal tersebut tentu saja dapat merugikanmu. Perlu digaris bawahi, Pelita Air tidak memungut biaya apapun melalui layanan pengaduan, jadi akan lebih baik jika kamu lebih berhati-hati. Contact center Pelita Air yang resmi sendiri, hanya ada pada platform:

1. Chat Starla

Selain memaksimalkan alam pelayanannya, Pelita Air juga memanfaatkan penggunaan teknologi pada layanan pengaduannya. Chat Starla merupakanlayanan live chat (bukan chatbot) yang menangani pertanyaan pelanggan dengan memberikan jawaban yang akurat  terhadap berbagai pertanyaan seputar penerbangan Pelita Air. Kamu bisa mengaksesnya dengan men-download di Google Playstore dan Appstore. Selain menjadi layanan pengaduan, disini kamu juga bisa mengetahui fasilitas, tempat duduk, hingga jadwal penerbangan Pelita Air setiap harinya.

2. Customer Care WhatsApp

Pelita Air menyediakan berbagai platform untuk layanan pengaduannya. Salah satunya adalah customer care melalui WhatsApp. Kamu bisa menghubungi customer care Pelita Air melalui nomor 0811-7110-800. Dengan mengirimkan pesan pada platform ini, kamu akan menerima tanggapan dengan fast respon.  

3. Direct Message Media Sosial Resmi Pelita Air

Tak hanya itu, bagi kamu yang menginginkan kemudahan lainnya, kamu bisa memanfaatkan social media sebagai layanan pengaduan. Karena Pelita Air juga menyediakan layanan pendampingan melalui bagian Direct Message. Kamu dapat mengirimkan pesan langsung pada social media Pelita Air dengan jawaban yang tanggap.

4. Email

Terakhir, Pelita Air juga memberikan opsi layanan pendampingan pada platform email. Jika terdapat pertanyaan atau kamu membutuhkan bantuan, kamu hanya perlu menjelaskan apa yang kamu butuhkan dan ingin kamu tanyakan ke customercare@info.pelita-air.com. Tim customer service Pelita Air akan merespon email dengan cepat dengan solusi yang dibutuhkan.

Adanya layanan pengaduan dengan berbagai platform dapat membuat kamu lebih mudah dalam mengajukan berbagai pertanyaan.Tentunya tak hanya dengan channel pendampingan yang beragam, tetapi juga dengan kemudahan platform yang dapat diakses. Tetap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan Pelita Air, karena hal tersebut diluar tanggung jawab kami. Selalu waspada karena channel pengaduan Pelita Air hanya berada pada platform diatas tadi. Yuk, segera nikmati keseruan perjalanan Bersama Pelita Air dengan pelayanannya yang maksimal!