Dine in The Air Layanan Terbaru Pelita Air

Nikmati Perjalanan Rasa di Udara dengan “Dine in the Air” Pelita Air

Pelita Air menghadirkan layanan terbaru untuk kamu yang ingin menikmati hot meals selama penerbangan, yaitu “Dine in the Air”. Layanan ini merupakan bagian dari produk Pre-Booked Meals (PBM) yang bisa kamu pesan sebelum perjalananmu.

Apa itu “Dine in the Air”?

Dine in the Air” merupakan layanan berbayar tambahan yang memungkinkan penumpang Pelita Air memesan berbagai pilihan hot meals

Cara Memesan “Dine in the Air

Kamu dapat memesan layanan “Dine in the Air” dengan mudah melalui situs website atau aplikasi mobile Pelita Air baik saat melakukan pemesanan tiket (fresh booking) atau melalui fitur Manage My Booking apabila sudah membeli tiket sebelumnya. Pastikan kamu memesannya maksimal 24 jam sebelum jadwal keberangkatan untuk menikmati layanan ini. Setiap penumpang hanya dapat memilih satu jenis makanan yang tersedia di menu. 

Menu Dine in the Air

Layanan Dine in the Air menawarkan menu yang menarik seperti Lontong Kuning Ayam Taliwang dan Nasi Daun Jeruk Empal Kekep.

Ketersediaan Layanan

Saat ini, layanan “Dine in the Air” tersedia bagi penumpang yang terbang ke rute outbound atau keluar Jakarta dan tidak tersedia untuk rute YIA dan PLM. Layanan ini tersedia mulai 1 Februari 2025. 

Pelita Air selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman penerbangan yang lebih istimewa bagi setiap penumpang. Melalui layanan “Dine in the Air”, kamu nggak cuma akan menikmati perjalanan yang nyaman, tapi juga bisa menikmati sajian hot meals yang disiapkan khusus untuk kamu. Yuk, manjakan dirimu dengan pilihan menu hot meals yang lezat dan jadikan setiap penerbanganmu sebagai momen yang tak terlupakan bersama Pelita Air - A Member of Pertamina.

Syarat dan Ketentuan

  1. Layanan Pre-Booked Meals (PBM) dapat dipesan secara bersamaan dengan pembelian tiket atau melalui fitur Manage My Booking paling lambat 24 jam atau 1 hari sebelum jadwal keberangkatan. 

  2. Hanya diperbolehkan untuk memilih satu pilihan menu hot meal per pemesanan.

  3. Pembelian PBM hanya berlaku pada rute-rute tertentu yang ditentukan oleh Pelita Air. Untuk saat ini layanan Dine In The Air belum tersedia pada rute YIA dan PLM. 

  4. Bagi kamu yang sudah memesan Pre-Booked Meals, akan tercantum kode SSR (Special Services Request) yang tercantum pada tiket. 

  5. Makanan yang telah dipesan tidak dapat dibatalkan, dipindahtangankan, atau ditukar setelah pemesanan, baik karena perubahan jadwal oleh penumpang (reschedule) maupun ketidakhadiran penumpang (no show).

  6. Jika terjadi kondisi tertentu seperti perubahan jadwal oleh maskapai, kerusakan pada makanan, atau situasi lain yang menyebabkan pesanan tidak layak dikonsumsi, Pelita Air akan memberikan pengembalian penuh atas Pre-Booked Meals yang telah dibeli.

  7. Pilihan menu dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

  8. Harga yang tertera sudah termasuk PPN.